Arsip Blog

Sabtu, 26 Agustus 2017

Mengundang TV

Mengundang TV untuk meliput produk kita itu mudah, asal produk kita punya keunikan. Produk saya Bandeng Rorod sudah di liput tujuh stasiun TV ; mulai dari Elshinta TV, Net TV, MNC TV, Agro TV, Bali TV, KVision dan kemarin baru di liput KTV.

Mengapa banyak stasiun TV tertarik meliput produk saya? Karena memiliki keunikan, pertama unik nama, orang selama ini lebih mengenal bandeng presto, saya menciptakan trend dan merk baru Bandeng Rorod.

Kedua unik kemasannya, produk bandeng biasanya dikemas sederhana apa adanya, nah saya membuat kemasan lux dan mewah sehingga mampu meningkatkan harga jual.

Ketiga unik cara pembuatannya, kalau bandeng presto pembuatannya biasa saja, bandeng di bersihkan, dibuang isi perut, dikasih bumbu dan di presto, tapi saya membuat bandeng rorod dengan proses berbeda, tehnik memisahkan duri dengan daging bandeng menggunakan cara baru, jika di liput media ada unsur menarik dan sensaional, gabungan antara unsur tradisional dengan peralatan modern

Setiap kru televisi yg meliput ke tempat saya akan berdecak kagum dengan tehnik pengolahan ikan yang saya ciptakan, sensaional dan baru pertama kali mereka lihat, jadilah unsur sensasi nilai lebih produk saya untuk layak tampil di televisi.

Jadi kalau produk anda, pengen layak dapat liputan media atau televisi, maka buatlah sesuatu yang unik, sensaional dan sesuatu yg baru yg belum pernah ada di tempat lain.

Unik bisa dalam bentuk nama, cara pembuatan, cara melayani sampai cara berpakaian, agar lebih sensaional bisa buat sesuatu yg bisa diliput massal seperti bikin rekor muri, bisa jadi promo dahsyat.

Tahukah anda berapa biaya pasang iklan di media tv? Pada saat jam utama biayanya bisa mencapai 30 juta/spot, satu spot maksimal 60 detik, ya 60 detik seharga 30 juta woh mahal bangat.

Televisi merupakan merupakan media efektif untuk iklan suatu produk, pada televisi ada audio visual, gambar, musik, teks dan suara menyatu sehingga pesan iklan mudah masuk, wajar jika beriklan di TV mahal.

Nah kalau produk anda diliput TV dalam durasi panjang, ada alur cerita proses produksi dan sukses story, terus tayang TV gratis, terus dampak tayangan orang kenal dan penasaran, terus betbondong-bondong orang beli, mau nggak? Pasti mau.

Saatnya produk anda bisa mengundang TV, buat produk unik dan menarik, rajin ngenalin ke semua pihak, jangan lupa lengkapin ijin usaha, untuk produk makanan minimal punya SKDU, PIRT dan Halal, biar produk kagak gampang ditiru lengkapi dengan ijin HAKI.

Terus banyak gaul dalam banyak komunitas dan grup wa, jangan jago kandang seperti katak dalam tempurung, ikuti bazar, seminar whroksop untuk nambah wawasan, jika ada yg mau meliput, ambil peluang itu, jangan bilang tidak siap, takut, malu atau berjuta alasan lain yg bikin kamu kerdil. Anda harus percaya diri produk anda dan diri anda layak tampil di media TV

Inilah beberapa link liputan TV bandeng rorod silahkan tonton :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar