Arsip Blog

Selasa, 10 Juli 2018

Video


 Kita hidup dimana setiap momen bisa diabadikan dalam bentuk photo dan video dengan harga sangat murah, kalau seandainya teknologi hp tidak ada camera dan video, maka teramat mahal mengabadikan sebuah moment seperti zaman photo dengan film negatif ala fuji color film atau kodak.

Dulu untuk merekam sebuah moment kita harus membeli film negatif, terus dicetak dalam kertas dengan harga saat itu bisa mencapai 100 ribuan, sekarang dengan hp 1 jutaan sudah bisa merekam setiap moment hidup kita.

Ketika photo dan video mudah dibuat ditambah dengan narasi musik yang juga gampang diutak atik sehingga merubah menjadi audio visual maka generasi masa kini menjadi malas membaca.

Sering dalam membuat status yang panjang mereka langsung coment panjang banget, malas bacanya.

Dunia sudah berubah, era tulisan berakhir, era photo juga meredup kini era video mulai mendominasi, maka media promo pun ber ganti dari era tulisan ke video.

Alhamdulillah bandeng rorod punya video profesional yang dibuat dengan serius oleh pihak televisi yang meliput di bandeng rorod, sudah 6 video yang dibuat dan di unggah di youtube.

Sehingga setiap orang yang mencari bandeng rorod, mengajak kerjasama atau ingin tahu proses produksi bandeng rorod, tinggal saya minta silahkan menonton ptofile bandeng rorod di youtube

Setelah melihat biasanya pembeli atau para pihak yang mau kerjasama akan langsung ok, karena memang videonya bagus, lengkap memuat profile saya dan proses produksi bandeng rorod.

Manfaat luputan TV seperti itu, tidak perlu capek menjelasan, costumer bisa didapat, orang nenjadi yakin ketika produk kita diliput media televisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar