Arsip Blog

Sabtu, 23 Desember 2017

Ngelapak (bagian 1)

Sejak 2011 saya sudah merintis Kuliner Khas bekasi, bermula dari rumah makan, lalu saya fokus menciptakan Bandeng Rorod Oleh-Oleh Khas Bekasi, Alhamdulillah Bandeng Rorod kini sudah menyebar lewat ratusan reseler di seluruh Jabodetabek.

Dirumah saya ada outlet khusus jualan Bandeng Rorod, banyak orang dari berbagai wilayah bekasi dan luar wilayah Bekasi yang datang dan memborong produk saya untuk oleh-oleh pulang kampung, dari apa yang saya tanngkap banyak diantara warga Bekasi yang merindukan adanya toko oleh-oleh khusus Bekasi.

Kemaren liputan TV dari Elshinta kembali di tayang ulang, banyak telepon, wa dan pengunjung dateng ke outlet saya, penyebaran lewat media TV sangat efektif mengenalkan Oleh-oleh Bekasi, sehingga ke depan saya optimis kuliner Bekasi di kenal banyak orang.

Saya sudah mengusulkan adanya toko oleh-oleh khas Bekasi yang menampung produk-produk UKM Bekasi kepada pemkot Bekasi, sayangnya mereka belom merespon dengan baik, Pemkot hanya memberi ruang buat UKM di loby kantor Pemkot untuk gelar produk dan jualan di sana.

Alhamdulillah inisiatif awal saya, direspon banyak teman-teman UKM Bekasi, sehingga dalam bulan ini selang dua hari berturut-turut, kawan saya, anggota UMKM Mamin Kota Bekasi yaitu :

Ivana Buka Toko Oleh-Oleh Bekasi di Rawa Lumbu dan Ibu Ratna Buka Toko Olbek (oleh-oleh Bekasi) di Jl. Sultan Agung Pondok Ungu Bekasi Deket Rumah sakit Ananda.

Kini jika anda ingin menikmati Oleh-oleh Bekasi bisa datang ketempat Saya di Perumnas 3 khusus jual Bandeng Rorod dan variannya, bisa Beli Kue dan Multi produk oleh-oleh Ke toko Ivana dan Olbek (oleh-oleh Bekasi).

Adakah bandeng rorod di toko-toko itu insya allah ada, silahkan kontak nomor mereka yang ingin memperoleh oleh-oleh Bekasi

Bandeng Rorod Perumnas 3
0856 9935 735

Ivana Cakes Rawa Lumbu
081283422384

Olbek Sultan Agung
087780566598 (Ratna)

Gelar Produk Ukm Pemkot Bekasi
081315350765 (Lastri)

1 komentar:




  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus