Arsip Blog

Senin, 10 April 2017

Menjual Mimpi dan Musibah


Konon kabarnya profesi penjual yang paling hebat adalah sales asuransi, mereka mampu menjual produk "mimpi" dan "musibah" dalam bungkus proteksi diri, ah masa sih?

Produk asuransi yang lagi trend saat ini adalah asuransi + investasi + jiwa + kesehatan dalam satu paket, jika anda membeli produk asuransi saat ini maka 4 hal itu di cover.

Bagaimana caranya? Ya anda beli produk asuransi terus bayar nilai asuransi dalam waktu tertentu (biasanya cukup panjang sekitar 10 tahun) selama anda jadi nasabah otomatis kalau terkena musibah masuk rumah sakit di cover, kalau meninggal dapat proteksi dan sisa angsuran investasi di tanggung, jika umur panjang sekian tahun kemudian anda akan memetik hasil investasi.

Itulah kemampuan sales asuransi, disebut menjual musibah dalam bungkus proteksi diri karena hal-hal tabu semacam musibah mereka sampaikan saat di prospek, termasuk juga bicara soal kalau anda mati sebelum lunas asuransi dan yang lebih hebat di sodorkan mimpi investasi anda 10 tahun kemudian menghasilkan sekian ratus juta.

Makanya agen asuransi itu dijuluki penjual paling hebat, lah menjual mimpi dan musibah saja bisa, apalagi menjual barang real, maaf ya jangan ada yang tersinggung he..he...he...
Setiap kita kata Cah Lontong adalah penjual hebat, buktinya dalam waktu singkat kalau kepepet kita bisa menjual apa saja barang yang ada di rumah dalam waktu singkat wkkk, nah kalau kepepet saja bisa apalagi tidak kepepet

Bisnis itu diawali dari kemampuan menjual, jangan pernah terjun bisnis kalau anda tidak bisa menjual, nah kalau anda pengen menjadi penjual hebat bisa berguru pada sales asuransi.
Jadi bisnis itu tidak mesti memproduksi suatu barang atau jasa, bisnis bisa mulai dengan menjual produk orang, menjadi perantara atau makelar antara produsen dan konsumen.

Dengan menjadi perantara, anda terbebas dari biaya investasi besar, tidak perlu karyawan dan tidak perlu membuat perijinan rumit, tinggal ambil barang ke orang lalu jual.Nah ketika anda sudah mampu menjual, sudah punya pelanggan atau pasar yang jelas, bisa saja memproduksi barang sendiri.

Jika anda ingin menjual produk orang lain, pelajari prospek dan momen yang pas, misalnya saat ramadhan, bisnis yang paling pas pastinya makanan dan minuman, nah segera hubungi produsen makanan dan minuman, terus promosikan dari sekarang, karena kalau anda terjun saat ramadhan tiba, tidak akan punya waktu untuk promo.

Tahap awal jangan ambil untung besar, cari dulu pelanggan yang banyak, kalau perlu kasih discount, walaupun produsen barang yang anda ambil tidak kasih potongan harga, anda bisa melakukan dengan cara mengurangi keuntungan.

Kapan sebaiknya belajar menjual? Sekarang juga, semakin cepat anda terjun semakin besar peluang yang anda dapat. Terus saya jualan apa dong?

Jual bandeng rorod bisa jadi pilihan bisnis yang pas, pengalaman saya jelang ramadhan dan saat ramadhan permintaan meningkat dratis diatas 200 persen, nah saya pengen berbagi keuntungan dengan anda saat ini juga, hanya dengan modal 575 ribu, anda sudah bisa jadi reseller bandeng rorod dengan marjin keuntungan bisa mencapai 100 persen, kalau putaran penjualan anda tinggi.

Silahkan hubungin 0856 9935 735 untuk keterangan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar