Arsip Blog

Sabtu, 25 Februari 2017

Jangan Pernah Abaikan Mimpi


Tahukah anda ternyata PT. Telkom Indonesia punya mitra binaan sebanya 125 ribu UKM, tersebar di seluruh wilayah Indonesia, mereka melakukan pembinaan intensif kepada para UKM melalui program CSR, dalam berbagai bentuk diantaranya :

Pinjaman dengan bunga rendah 6 persen/tahun tanpa agunan, pelatihan manajemen dan digital marketing sampai program UKM Kampung Digital.

Disamping itu setiap tahun Telkom memberikan kesempatan kepada mitra binaan mengikuti pameran skala nasional dan internasional, tentunya dengan semua fasilitas dan sarana di tanggung Telkom Nah biar pada tahu salah satu dari mitra binaan Telkom adalah Bandeng Rorod Oleh-Oleh Khas Bekasi he..he..he...

Tahun ini Telkom berencana mengadakan Pameran sendiri khusus mitra binaan, dengan nama Telkom Craf Indonesia di JCC Senayan tanggal 11-12 Maret 2017.

Saya kerapkali terpukau manakala menyaksikan pameran skala nasional dan internasional diselenggarakan EO kelas atas di arena bazar termegah seperti di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan

Salah satu yang membuat saya kagum adalah tampilnya produk-produk UKM kelas wahid di stand bazar dengan penampakan anggun, elegan dan wah, mereka bisa tampil disana atas sponsor BUMN kelas atas seperti PT. Telkom Indonesia, pastinya mereka terpilih dan bisa tampil disana melalui proses seleksi dan kurasi yang ketat, hanya produk terbaik yang bisa tampil di sana.

Sebagai pebisnis dan juga salah satu binaan BUMN Telkom, saya bermimpi untuk suatu saat bisa tampil di pameran mitra binaan BUMN, untuk itu produk saya Bandeng Rorod selalu dikelola dan diproduksi dengan standar terbaik

Sampai akhirnya 11 Februari 2017 lalu, setelah melalui seleksi tingkat regional, Bandeng Rorod masuk proses kurasi tahap 2 produk unggulan yang layak tampil bersama ratusan UKM lainnya dari seluruh Indonesia, ada rasa bangga, haru dan deg-deggan, bisakah lolos dari proses kurasi tahap 2 ? Mengingat persaingan sangat ketat.

Akhirnya penantian panjang itu terjawab, dari 125 ribu mitra binaan PT. Telkom Indonesia, Bandeng Rorod lolos dan akan tampil di Pameran Craf Indonesia JCC Senayan Tanggal 11 - 12 Maret 2017 yang akan datang.

Apa sih kriteria produk yang lolos kurasi Telkom? Tentunnya disamping produk itu bagus, bermutu dan dikemas menarik, juga ada keunikan dan punya kekhasan nuansa lokal, karena Telkom punya misi ingin menampilkan produk UKM Indonesia mendunia, mampu bersaing dengan produk-produk lain di luar negeri.

Nah Bandeng Rorod memang punya nuansa lokal yang khas, punya keunikan, sejak awal dikonsep secara serius sebagai ikon Bekasi, segala aspek legalitas sudah dimiliki, mulai dari SIUP, TDP, SKDU, Sertifikat Halal, Sertifikat Merk sampai ijin BPOM, kemasan di buat menarik dengan penampilan wah, jadilah Bandeng Rorod satu-satunya produk kuliner Bekasi yang akan tampil di Pameran Craf Indonesia

Alhamdulillah, mimpi tampil di pamarean skala besar binaan BUMN tercapai, dulu membayangkan, bulan depan jadi kenyataan, tepatlah apa yang dikatakan para motivator bisnis, bahwa salah satu kekuatan bisnis kita adalah visi atau mimpi. Tulislah mimpi-mimpi bisnis anda, tanamkan keyakinan bahwa mimpi itu akan kercapai, kelak ketika kita sungguh-sungguh mengejar mimpi, kumpulan tulisan mimpi-mimpi itu akan menjadi coretan karena sudah terlewati, jangan pernah abaikan mimpi anda.

Mau membangun mimpi bersama saya?
Mau melewati jejak mimpi anda menjadi coretan yang terlewati?
Yuk bangun mimpi bisnis anda bersama dengan menjadi stokis bandeng rorod, bisa mencapai untung 100%, saya sudah melewatinya, sekarang giliran anda.
Caranya ?
Hubungi segera 0856 9935 735
Terus?
Ya terus action-action dan action, kejar mimpi, bersama mereka yang sudah langsung action

25 Pebruari 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar