Arsip Blog

Jumat, 03 Maret 2017

Memantaskan diri

Ketika produk anda tidak dikenal, pantaskan bermimpi tampil di pentas nasional? Ketika produk anda tidak ada nilai lebih atau keunikan pantaskah tampil di bazar besar dan diliput media?

Ketika produk anda dari sisi legalitas tidak komplit, pantaskan lembaga formal mau mengakui produk anda sebagai produk unggulan?

Memantaskan diri adalah cara kita melihat seberapa kuat pihak lain melirik produk kita, kalau produknya biasa saja, tidak ada nilai lebih dan keunikan ditambah lagi tidak punya perijinan sangat pantas orang lain tidak melirik produk kita.

Bagaimana cara memantaskan diri? Sedari awal ketika mulai usaha anda harus punya visi, nah apaan sih visi? Visi bisa diartikan mimpi besar yang akan kita capai di masa datang, mimpi tentang produk, mimpi tentang hasil yang ingin digapai juga mimpi tentang segala hal mengenai usaha kita.

untuk menggapai visi, harus diterjemahkan dalam misi yang jelas, produk kita untuk apa? Pemasaran kemana? Segmen pasar siapa?

Menterjemahkan misi bisa diwujudkan dalam bentuk bisnis plan, yang meliputi rencana, target, aksi, bugget sampai estimasi laba yang ingin dicapai.

Produk saya bandeng rorod sejak awal punya visi besar, menjadikan bandeng rorod sebagai icon Bekasi yang mendunia.

Visi ini dijabarkan dalam bentuk action dengan membuat proses produksi sesuai aturan resmi standar bpom, ruang produksi yg hygenis, alur proses yang jelas, serta standar kerja karyawan selalu mengutamakan kebersihan sehingga menghasilkan produksi yg terbaik.

Aspek legal usaha juga menjadi concent perhatian saya, semua perijinan usaha seperti SKDU, SIUP, TDP, PIRT, Haki sampai MD di komplitkan sehingga dari sisi legalitas usaha bandeng rorod sudah khatam.

Sisi lain yang patut menjadi perhatian adalah kemasan produk yang menarik, sehingga orang langsung tertarik begitu melihat produk kita, bandeng rorod memiliki kemasan unik berbeda dengan produk bandeng yang sejenis, sehingga banyak media merilik, liputan koran dan majalah mengantri, begitu juga sengan televisi, Trans7, El- Sihnta, MNC Tv dan bali Tv.

Legalitas lengkap, kemasan ok, ruang produksi standar bpom membuat bandeng rorod percaya diri untuk tampil di even besar, berani bersaing dengan produk lain yang sejenis.

Nah buat kamu yang ingin memulai usaha, kini terbuka menjadi reseller dengan modal hanya 575 ribu, margin yang bisa didapat diatas 50 persen, produk terbaik akan di buru pembeli

Segera hubungi 0856 9935 735

Tidak ada komentar:

Posting Komentar